Comfortzoner's Blog

Lirik lagu ini sungguh inspiratif buat saya karena menggambarkan perjalanan hidup seseorang yang sangat penuh liku-liku. Meski sering kali dicerca dan diremehkan orang, namun ia tetap teguh memegang prinsipnya dalam menjalani hidupnya, dan pada akhirnya ia mampu menyelesaikan semuanya tanpa ada yang tersisa. Ada dua lirik lagu Frank Sinatra yang sangat saya gemari dan saya posting di blog ini, yaitu lagu ini dan Fly Me to The Moon.

And now the end is near
(dan kini sebuah akhir akan kujelang)

And so I face the final curtain
(maka aku menghadapi penuntasan terakhir)

My friend, I’ll say it clear
(sahabat, aku akan mengatakannya dengan jelas)

I’ll state my case of which I’m certain
(aku akan menyatakan hal yang kuyakini)

I’ve lived a life that’s full
(aku memiliki kehidupan yang penuh)

I’ve travelled each and every highway
(aku telah menjelajahi setiap dan seluruh jalan besar)

and more, much more than this
(dan…

View original post 390 more words

Leave a Reply

