Dapatkan hadiah Iphone 4S Gratis

Ada hadiah utama Iphone 4S, Nokia N9, Blackberry Bellagio, dan Samsung Galaxy Tab 7.0. Caranya gampang. Nulis maksimal 500 kata. Tertarik?

Siapa anggota DPD yang mewakili anda dan daerah anda? Pasti banyak yang tidak tahu. Apa itu DPD? Mungkin hanya sebagian kita yang tahu. Apa peran dan fungsi DPD? Wah ini juga hanya segelintir yang tahu. Ironis!

Kenyataan ironis itu yang mungkin mendorong diselenggarakannya Lomba Blog dan Twit andai saya menjadi anggota DPD RI. Rupanya, DPD telah melirik manfaat internet dalam kehidupan politik. Adanya lomba ini membuat DPD menjadi bahan percakapan di ranah daring (online), baik di linimasa twitter maupun blog. Percakapan yang mengingatkan, menyadarkan, dan mendorong orang mencari tahu tentang DPD. Sebuah upaya DPD yang patut diapresiasi.

Hadiah lombanya tidak main-main. Tersedia Iphone 4S, Nokia N9, Blackberry Bellagio, dan Samsung Galaxy Tab 7.0. Pengen mendapatkan hadiah menarik itu? Ayo ikutan lombanya.

Bentuk lomba ada dua yaitu menulis posting blog maksimal 500 kata. Singkat kan? Atau kalau yang suka ngetweet, bisa ikut kategori twitter. Cukup dengan 5 tweet saja. Jadi kita tinggal membayangkan andai saya menjadi anggota DPD RI, tulis dan dapat kesempatan meraih hadiahnya. Kadang sebelum praktek, ada baiknya membayangkan bagaimana rasanya.

Ayo tunggu apa lagi. Ayo ikut Lomba Blog dan Twit “Andai saya menjadi anggota DPD RI”.

Apakah lomba ini efektif untuk mengenalkan DPD pada masyarakat?

About these ads

One thought on “Dapatkan hadiah Iphone 4S Gratis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s